03/04/13

Balada Alarm: Bangun lebih mudah tanpa alarm

Alarm adalah sebuah alat yang mungkin dapat membangunkan kita yang sudah bangun. Namun nyatanya saya mencoba alarm yang salah.



Nama aplikasi android ini adalah alarmdroid. Sebuah aplikasi android yang dapat diunduh dari Google Play secara gratis.

Salah satu fitur yang terdapat pada alarmdroid adalah: Penggunaan Obstacle ketika mematikan alarm.
Tampilan awal alarmdroid
Namun dari sekian banyak obstacle dan jumlah alarm (dengan interval waktu yang sangat pendek) berapapun, saya tetap mampu tidur lagi dan sepertinya sudah terprogram untuk bangun pada pukul 5.30 setiap pagi nya, kapanpun jam tidurnya. Berikut adalah jenis obstacle yang bisa anda bayangkan tingkat kesulitannya:




Sebetulnya inti dari post review kali ini adalah: AlarmDroid cocok digunakan bagi anda yang susah bangun. Karena fitur pada alarmDroid yaitu terdapatnya obstacle yang mengajak anda berpikir untuk mematikan alarm.
Tetapi alarmdroid tidak cocok untuk saya. Saya sadar kala itu saya menjawab setiap obstacle dari setiap alarm dengan benar kemudian tidur lagi. Solusinya adalah jangan pakai alarm sama sekali. Biarkan adzan subuh yang membangunkan...
Tips dari saya adalah usahakan berdo'a dan meminta kepada Tuhan agar dibangunkan dalam rangka beribadah dan apabila ketika tidur adalah akhir segalanya maka dimohonkan agar kita dalam perlindungan-Nya setiap saat dikala tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar