22/06/11

Office 2010 saja belom icip udah ada Office 2012

HOT NEWS
office15 
Belum genap dua tahun, Office 2012 kabarnya sudah bocor. Entah bagaimana keadaan ini bisa terjadi. Yang jelas saya masih tidak mengerti mengapa Microsoft masih bisa kecolongan software terbaik mereka dari mulai Windows 8 dan sekarang Ms Office 2012.

Belum lama saya memulai pencarian dan terjebak beberapa forum besar di Indonesia (forum warez tepatnya) dan hal yang paling mengagetkan adalah terdapat link download yang aktif mendownload Ms Office 2012 plus beserta cracknya.

Dikabarkan bukan pada situs resminya, Office versi 15 ini akan diluncurkan tepat setelah Windows 8 dirilis jadi sepertinya Ms Office adalah future project-nya om Gates dkk. Kalau saya sih nunggu beberapa saat dulu beradaptasi dengan 14 baru menyusul 15 kalau anda? Office 2010 saja belum icip apalagi 2012.

Semoga ada teman yang mau membelikan saya lisensi aslinya, karena saya belum dapat akses office gratis di instansi pendidikan yang saya duduki, hehehe...(continue searching)

source:
all source, though

Tidak ada komentar:

Posting Komentar